Januari 30, 2017

Fakta unik anime lovers yang mungkin kamu salah satunya





Banyak macam macam hobi yang ada di dunia ini baik yang negatif maupun positif

Bahkan tak terelakan bahwa anime di jadikan sebuah hobi tontonan karena memang memberi kualitas cerita yang top seperti anime yang pupuler di indonesia yaitu seperti Naruto,One piece,Dragon ball

namun jika di kancah dunia anime ketiga itu tidak begitu populer yang populer di kancah dunia itu dalah anime yang bergenre romance karena memang banyak yang suka dengan anime romance menurut data di Google Keyword Panner anime romance menjadi anime yang memiliki volume pencarian tertinggi

Hobby memang beragam tapi sebagai pecinta anime jangan samapi menghina dan menjelek jelekan hobby orang lain dan berikut

Baca juga

-10+ Rekomendasi Anime Romance Terbaik SUPER Baper Yang Membuat Hari-harimu Berwarna

-20+ Anime 2016 Yang bisa kamu DOWNLOAD Sekarang juga mulai dari musim Spring-Winter

-20+ Rekomendasi Anime ACTION Yang Akan Membuatmu Terkesan

-10+ Anime Comedy Terbaik Untuk KAMU Tonton Sekarang Juga


Fakta menarik seputar para Anime Lovers (kayak ane)


1.Pintar




Saya yakin para pecinta anime

Pecinta yang saya maksudkan disini bukan pecinta anime yang kerjaannya minta minta anim

tapi pecinta anime sunguhan bener sampai sampai download sendiri

gak minta ke orang lain dan mempunyai banyak koleksi saya yakin pecinta anime seperti ini cukup pintar


Kenapa saya bilang begitu ?

Karena di anime kan suka ada subtitlenya otomatiskan kita orang indonesia yang tidak mengerti bahasa jepang pasti membaca subtitlenya agar mengerti


tapi tahukah anda dengan membaca ada beragam manfaat membaca seperti

Dapat meningkatkan iq

Karena dengan membaca dapat meningkatkan iq dan kita sebagai anime lovers kan sering banget tuh yang namanya baca sub di anime anime kesukaan kalian nah,Ternyata dengan membaca dengan cepat "dapat meningkatkan iq" coba search sendiri di google

Meningkatkan konsentrasi dan fokus

Di karenakan subtitle selalu datang tiba tiba oleh karena itu kita harus siap siaga untuk membaca subtitlenya karena subtitlenya gak lama lagi akan menghilang jadi dengan begini menuntut kita untuk selalu fokus dan berkonsentrasi

Meningkatkan kemapuan menganalisa

Di anime banyak permasalahan permasalahan kompleks ada yang mudah di mengerti bahkan ada anime yang buat kepala kita pening seperti anime kesukaan saya Death Note untuk sekali nonton saya gak mengerti kalau udah 2 kali baru saya mengerti jalan ceritanya

Buka hanya konsentrasi dan fokus saja kita juga harus sambil menganalisa seyiap percakapan agar kita mengerti jalan ceritanya apa lagi jalan ceritanya mirip Phsyco Pass Death Note kalau yang baru nonton pasti kebingungan bukan


Namun tahukah anda dengan menganalisa maksud maksud atau memahami semua perkataan dari para tokoh anime kesukaan membuat kita menjadi berfikir secara mendalam dan kemampuan menganalisa kita semakin tajam(mudah mengerti)

Menambah kosakata

Dikarenakan terdapat kosakata yang di gunakan dalam percakapan tiap episode membuat kita mengetahui kosa kata baru yang membuat kita menjadi pintar merangkai kata kata benar bukan ?

2.Anti rokok



Merokok bukan kegiatan para anime lovers dan ini merupakan kelebihan dari orang pecinta anime

Ini merupakan opini dari saya,saya dapatkan informasi dari temen temen cosplay yang atau di acara acara cosplay yang

artinya kalau di acara cosplay pengunjung yang datang kebanyakan pasti "penggemar anime bukan ?" dan saat saya hadir di acara cosplay jarang sekali saya lihat orang yang sedang merokok bahkan gak lihat sama sekali

Kenapa penggemar anime tidak merokok

Saya juga heran dan tidak tahu alasan pastinya soal para penggemar anime tidak merokok kalau menurut saya

Mungkin ! alasan kenapa mereka tidak merokok


mungkin uangnya "dari pada beli rokok mending beli kuota dan download anime atau beli action figure"

Ini merupakan suatu hal yang positif bahwa anime bisa membuat penontonnya untuk tidak merokok


namun pesan saya jangan nonton anime hentai karena itu dampaknya negatif banget


carilah anime yang bisa membuat kita terinspirasi,termotivasi dan berdampak positif seperti anime yang memberi saya semangat dan motivasi yaitu anime "Gintama"


3.Bukan pengguna narkoba



Mencegah narkoba dengan berbagai cara misalnya dengan anime

Ini juga merupakan hal yang positif

Narkoba merupakan wabah penyakit yang sangat marak sekali diindonesia bahkan jumlah pengguna narkoba semakin kesini semakin meningkat pesat namun perlu di apresiasi bahwa penggemar anime kebanyakan tidak tertarik dengan narkoba apalagi dunia malam

Para penggemar anime seperti saya kebanyakan tidak tertarik dengan narkoba ataupun dunia malam karena mungkin para penggemar anime itu punya dunianya sendiri(kamar) namun jangan terlalu lama di kamar nanti jadi hikikomori

Pesan dari saya "tontonlah anime pada waktu yang tepat"dimana semua pekerjaan yang harus di lakukan seperti mengurus diri sendiri atau perintah orang tua telah selesai udah nyantai baru dengan begitu anda bisa tenang saat nonton anime benar bukan


Dengan begitu kualitas waktu kita terjaga


4.Anime Lovers Cenderung Tidak Suka Sinetron


Anime Lovers tidak suka dengan sinetron bahkan haters banget yang namanya sinetron

Mungkn ini hanya berlaku pada saya

Karena memang saya tidak suka sekali bahkan anti yang namanya sinetron kenapa ? berikut alasannya

"Watak tokoh yang itu itu saja"

Penggambaran sikap atau watak tokoh di di sinetron di gambarkan selalu monoton itu itu saja

misalkan di sinetron apalah kalau tokoh utamanya baik saya yakin tokoh utama protaonisnya selalu di tindas dan tidak mau melawan ,sabar,baik hati kali kali beri sedikit perlawan kek biar greget

saya selama nonton sinetron tidak pernah lihat karakter yang mempunyai karakter unik

"Terlalu banyak membuang waktu"
Di sinetron durasi tayangnya banyak habis karena lambannya para tokoh dalam hal apapun tidak seperti di anime

anime cenderung habis karena adegan adegan seperti flashback

"Cerita yang mudah di tebak dan ga ada tantangan"

Kebanyakan adegan di serial sinetron itu mudah di tebak seperti

adegan tokoh protagonis cewek yang berjalan di jalan sepi kemudian datang seorang preman yang akan berbuat jahat pada protagonis

lalu yang terjadi munculah lelaki yang menyelamatkan si ceweknya yang kemudian mereka saling jatuh cinta

banyak sekali adegan seperti itu di sinetron yang membuat saya muak dan bosan

5.Tidak di hargai orang lain yang berbeda hobby



Anime Lovers biasanya tidak di hargai dan diremehkan


Mungkin ini juga hanya terjadi pada saya saja dimana kebanyakan orang di sekitar saya yang berbeda hobby tidak menghagai ane yang suka sama anime seakan akan seperti mereka memandang ane sebagai manusia tak berguna ngeri banget kan

Padahal saya selalu mendukung hobby mereka tidak pernah melarang pekerjaan/hobby orang lain karena ane gak punya hak untuk itu tapi kok banyak temen yang remehin ane sampai ada yang menyebut ane 'bodoh'

namun semua hinaan dan ejekan yang tertuju pada ane semua patah dengan prestasi saya yang dapat rangking 1 di 3 semester berturut turut bahkan sekarang juga masih tetep bertahan dan setelah semua itu

mereka berhenti menjelek jelekan kepribadian ane yang memiliki hobby nonton anime dan mulai berbaikan ama saya dan sekarang

saya punya banyak kawan bukannya mau sombong ane kasih pelajaran kamu jangan drop saat di hina orang justru dengan hinaan mampu membuat kamu menjadi lebih berpikir

masih beruntung kita di hina karena masih ada orang yang memperhatikan kita


Mungkin mereka membenci anime lovers itu karena selalu membicarakan anime dan terkesan berlebihan terhadap anime dan yang pasti karena mereka iri pada kita karena meski jomblo anime lovers selalu kuat dan tersenyum menghadapi hidup

Namun yang perlu di hindari adalah penyakit hikikomori dimana seorang pecinta anime atau game fans berat banget sampai sampai jarang keluar rumah bahkan pernah di kabarkan ada yang sampai 10 tahun terus mengurung diri di kamar

Cukup jika kita suka aja jangan berlebihan ane juga suka anime juga cosplay hanya sebatas itu saja sudah cukup


6.Bingung mau apa lagi saat setelah tontonan anime dah habis





bingung dengan yang harus mereka lakukan

Ini yang sering di rasakan para penggemar anime saat mereka sudah kehabisan stock anime bingung mau ngapain

Ini juga sering di rasakan admin saat tontonan anime dah habis rasanya sepi banget ada yang kurang gimana gituh



7.Bersemangat saat menjelaskan tentang anime kepada orang lain terutama pada orang yang belum mengenal anime



Ini bener bener saya sangat rasakan waktu pertama kali kenal anime

dan saya sangat menyukainya

saya selalu ingin dan berharap orang lain(orang yang saya kenal) menyukai anime terutama orang yang belum kenal anime

karena saat kita bersama orang yang sama sama suka anime kita serasa di hargai begitu bukan


kalian juga pasti merasakan bagaimana keinginan kita menarik orang lain ke hobby kita dan pernah merasakan sakitnya saat orang lain tidak suka dengan hobby kita tapi tidak apalah tidak usah memaksa yang terpenting kita happy

Karena yang menganggap kita seperti anak kecilah yang tidak tau anime itu bagaimana


8.Jomblo




Jomblo Bro !!! Ah parah men !

Para penggemar anime khusunya cowok kebanyakan temen ane yang suka ke acara cosplay pada jomblo semua kenapa begitu ?


Ternyata bukan karena gak laku buktinya
saya ada yang suka toh ama saya namun tidak berlangsung lama cuma sekitar 7 hari dah putus

Jika anda perempuan suka sama cowok penggemar anime lebih baik jangan agresif karena kalau kamu agresif itu akan menggangu hobbynya saja yaitu nonton anime


Waktu saya pacaran dengan cewek agresif saat menjalin hubungan tidak punya waktu luang untuk hobby saya karena dikit dikit minta di anter

Sms gak di bales sehari ngambek dikit dikit anter ke taman

Kapan nonton animenya kalau begini waktu berdua itu ada tapi gak terlalu sering nanti bosan jadi curhat nih oke kembali ke topik kenapa para anime lovers jomblo karena mereka tidak ingin di ganggu hobbynya

Anime lovers lebih mengedepankan hobby dari pada cewek jadi hobby no 1 cewek no 2


Tambahan saran jika kalian punya gebetan yang suka sama anime untuk mendekatinya cukup dengan anime juga


Begitulah beberapa fakta unik seputar orang Anime Lovers benar atau salah tergantung diri masing masing

Tambahan
  • Anime Lovers punya perasaan peka dan sensitif
  • Anime Lovers jarang ngegombal kayak ane karena kemungkinan Anime Lovers tidak tahu caranya ngegombal
  • Sulit ditemukan lagu indonesia di gadget para Anime Lovers
  • Gadget walpaper semua berbau jepang
  • Nama di media sosial biasanya gabungan dari huruf jepang
  • Pelajaran yang paling di sukai para anime lovers yaitu bahasa jepang

Foto profil di media sosial biasanya menggunakan gambar chara anime yang mereka sukai

"Jika ada tambahan fakta unik lainnya silahkan berkomentar"

Bantu sharenya


Thanks berat buat yang share dan berkunjung
Load comments