Maret 02, 2017

Cara Download Anime Di Samehadaku dan Oploverz Di Android maupun PC

Hai jumpa lagi Kali ini ke tutorial

DOWNLOAD anime di Samehadaku.net juga Oploverz

Kalian tahukan 2 situs anime tersebut

Pengunjung yang kesana banyak sekali tentunyakan

Tapi tidak sedikit pulla yang ingin download namun tidak TAHU caranya

Maka dari itu saya akan memberi TUTORIALNYA agar kalian tidak lagi kebingungan saat download

Oke

#CARA DOWNLOAD ANIME DI SAMEHADAKU.NET


Pertama kita Samehadaku dulu

Sebenarnya tutorial download anime ini berlaku untuk PC maupun android karena gak beda jauh
Namun saya akan menjelaskan yang lewat PC

1.Pertama buka browser dan kunjungi Samehadaku.net
2.Pilih Anime Kesukaan kalian Klik episode yang ingin di download
3.Maka KAMU akan di arahkan ke halaman tersebut contoh saya download NARUTO Episode 497
 Dan saat kamu SCROLL ke bawah kamu akan menemukan deretan seperti di bawah ini

Disana kalian menemukan  banyak link dan kalian bingung kan harus pilih mana ! Oke Saya akan jelaskan pertama Format Videonya dulu

#FORMAT VIDEO
Di samehadaku tersedia videonya dalam bentuk MP4,MKV, Lalu kita pilih yang mana
Saran saya untuk android Pilih yang MP4 Dengan piksel 360p dan untuk PC saya sarankan Untuk memilih yang 480p keatas Agar kualitas gambarnya baik semakin besar piksel maka semakin baik kualitas gambar yang di hasilkan

Bisa dilihat kualitas video TERBAIK yang dimiliki samehadku itu sampai 1080p

Oke setelah kalian memilih format video kalian sekarang memilih LINK
Disana tertera

Link yang bisa kita pilih ada
UF | CU | UPT | GD | ZS | SF | DK
Di atas seperti UF,CU,UPT Dll itu adalah link downloadnya pilih salah satu yang menurut kalian mudah

Untuk LINK saya sarankan menggunakan link GD (Google Drive) Karena menurut saya link itu adalah Link tercepat

Jika link di google drive mati sebagai alternatif saya menggunakan Link Solidfiles(SF) atau Uppit(UPT)
Contoh saya disini pilih link GOOGLE DRIVE
4.Setelah anda memilih format dan Link maka anda akan di arahkan ke halaman baru Setelah itu SCROLL ke bawah cari dan klik tulisan seperti gambar di bawah
dan kamu akan di arahkan ke halaman baru lagi

5.Klik tombol yang di linkari merah seperti giambar di bawah
Dan anda juga akan di arahkan ke halaman baru lagi diisana ada tombol "TETAP DOWNLOAD" klik saja lalu tunggu prosesnya hingga selesai

Maaf sedikit promosi
Jangan lewatkan update terbaru ONIKURO dengan memfollow akun socmed Fanspage
FB = Fansfage

Dan GABUNGlah Di Grup Facebook Grup ANIME
FB=Anime Manga Grup Indonesia

Oke seperti itulah cara download anime di SAMEHADAKU.NET

Sekarang ke tutorial
#CARA DOWNLOAD ANIME DI OPLOVERZ

Sebenarnya tidak berbeda jauh  dengan cara download di samehadaku

Namun salah satu kelebihan di Oploverz yaitu bisa streaming lansung

1.Pertama buka webnya oploverz.in
sperti yang sudah di jelaskan di atas soal LINK yang akan di pilih dan FORMAT videonya

Contoh disini saya akan download Konosuba S2 Episode 8 Format MKV 480p dengan link Google Drive
  Setelah itu kamu akan di arahkan ke halaman baru dan klik tulisan seperti di bawah ini
Lalu klik download di pojok kanan atas
Dan terakhir kamu di arahkan ke halaman baru dan klik "TETAP DOWNLOAD"

Yah bagaimana apakah kalian sudah mendownload anime kesukaan kalian

Jika kalian mengalami kesulitan tidak salahnya meminta tolong pada saya
Kalian bebas kalau mau minta di cariokan LINK download admin ikhals kok

Demikian tutorial sekarang semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin download anime

Baca juga
10+ Rekomendasi Anime Comedy Romance Yang BISA Bikin NGAKAK
Cara cari Anime dan Menghindari Bertanya WHAT ANIME ? Dengan 2 cara jitu

Load comments